Rabu, 03 Februari 2016

Wisata Alun-Alun Kota Malang

"Alun-Alun Kota Malang"


 Alun-alun kota Malang adalah satu dari dua alun-alun yang dimiliki Malang. Alun-alun ini juga disebut dengan Alun-alun Jami' karena letaknya tepat di depan Masjid Jami' yang merupakan masjid kebanggaan warga Malang.

 Alun-alun kota Malang merupakan ikon kota Malang yang juga sebagai tempat rekreasi yang tidak pernah sepi. Ada saja rombongan atau perorangan yang datang ke alun-alun ini. Mungkin karena letaknya yang strategis juga, tepat di jantung kota Malang dan dikelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan terkemuka seperti Ramayana, Sarinah, Mitra, Gajah Mada Plaza serta Malang Plaza. Selain itu, alun-alun ini juga berlokasi dekat dengan instansi pemerintahan serta beberapa fasilitas umum seperti hotel, kantor pos, bank, masjid, dan gereja. 

yap.ini adalah wajah baru alun-alun kota malang, seperti yang berikut ini  

Air mancur yang keren, kalo view-nya malam hari akan terasa lebih indah karena ada lampu yang selalu mewarnai air mancur yang beraksi.


Berbagai payung yang tergantung di pohon, seperti halnya di Kota Bandung, bukan berarti Kota Malang menjiplak tetapi Kota malang memberikan konsep yang berbeda yang di hadirkan di rimbunan pohon. jadi udah teduh sejuk lagi. hehe   


shof  alun-alun Kota Malang, karena berdekatan dengan masjid jami', biasanya saat-saat hari besar umat islam jamaah masjid melubar shof ini memudahkan jamaah untuk beribadah.


Mini Gazebo, ini tersedia di berbagai sudut kita bisa nongkrong sama temen-temen sambil menikmati bekal makanan.


Free Wifi, kita akan lebih nyaman dan betah dah kalo ada Wifi 


dan masih banyak fasilitas yang ada seprti arena skateboard, ruang menyusui, arena bermain, track bersepedah,dll , kalian akan betah dah di sana, menikmati sejuknya berada di pepohonan,
Di kawasan alun-alun kota Malang, saat ini juga sudah bebas dari PKL, pengemis dan asap rokok, jadi pengunjung bisa menikmati keindahan alun dengan nyaman. 



 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar